WITHDRAW

MELAKUKAN WITHDRAW ( PENARIKAN UANG ) PENGHASILAN 
Berikut ini adalah beberapa hal penting yang perlu ketahui sebelum anda Withdrawal  :
  • Usahakan nama pada akun Solid Trust Pay anda sama dengan nama pada akun ProfitClicking anda, jika tidak sama maka editlah nama pada akun ProfitClicking ataupun akun Solid Trust Pay anda agar kedua namanya sama.
  • Akun Solid Trust Pay yang akan anda gunakan untuk Withdrawal harus sudah pernah dipakai minimal untuk 1 kali deposit, jika belum pernah buatlah pancingan dengan mendepositkan minimal $10 dan dibelikan 1 ad packages terlebih dahlulu sebelum diwithdraw!
  • Dana yang bisa di withdraw adalah profit dari daily earning 2 % perhari, Profit dari bonus refferal, profit dari matrix panel dan semua program yang ada di ProfitClicking.
  • Dana yang tidak bisa diwithdraw adalah pinjaman $10 yang diberikan awal dan dana yang anda depositkan ke ProfitClicking, yang belum anda belikan posisi atau bisa disebuat sebagai "dana pancingan". Contoh: total saldo anda $100 kemudian anda depositkan lagi $10 sebagai pancingan, maka jumlah yang bisa withdrawal adalah tetap $100.
  • Minimal withdrawal diatas $10 dan maksimal withdrawal $1250 perhari atau $37500 perbulan, dengan 5 alat pembayaran yaitu Payza, Liberty Reserve, SolidTrustPay, Perfect Money dan EgoPay.
  • Anda wajib melihat iklan di Traffic Exchange sebanyak 25 x 20 detik = 500 detik dalam waktu seminggu, setelah anda memenuhi syarat tersebut, anda bisa melakukan withdrawal berkali - kali ke 5 payment processor : Payza, Liberty Reserve, SolidTrustPay, Perfect Money dan EgoPay. 
  • Proses Withdrawal secara normal akan diproses dalam waktu 3 x 24 jam. Hari sabtu dan Minggu tidak masuk hitungan, maka lakukanlah withdrawal pada hari Senin - Jumat.
Anda Bisa Melakukan Withdraw dengan Payment Processor Di bawah ini :


Klik Disini
Klik Disini
Klik Disini
Klik Disini
Klik Disini